-->

Siap Majukan Budaya Jawa, Rektor USU Teken MoU Dengan DPW PKB Pujakesuma Sumut

Rabu, 17 Maret 2021 / 02.21

Rektor USU dan DPW PKB Pujakesuma Sumut jalin kerjasama untuk memajukan budaya jawa.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Pasca terpilih sebagai Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) DR Muryanto Amin S.Sos MSi menerima kunjungan dari berbagai elemen masyarakat yang telah bersimpati kepadanya. Termasuk dari DPW PKB Pujakesuma Sumut yang dipimpin oleh Ketuanya Eko Sopianto SE, terlihat mengunjungi dan silaturahmi di kediaman Muryanto, Kompleks USU Medan, Selasa (16/3/2021) sekira pukul 14.00 wib.

Pada pertemuan itu, Muryanto mengatakan bahwa dirinya siap bekerjasama dengan DPW PKB Pujakesuma Sumut dan DPD PKB Pujakesuma Se-Sumut terutama dalam bidang memajukan budaya Jawa serta sumber daya manusianya.

Tak hanya sekedar berbicara, Rektor USU ke-16 ini juga menandatangani nota kesepahaman (MOU) dengan Pujakesuma Sumut. Adapun isi MOU tersebut berbunyi bagaimana memajukan SDM warga Jawa yang ada di Sumatera Utara.

Terlihat hadir diantaranya, Sekretaris DPW Pujakesuma Sumut, Ketua DPD Asahan, Binjai, Medan, Langkat Deli Serdang dan beberapa pengurus lainnya yang menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman tersebut.

Pada kesempatan itu, Eko Sopianto didampingi sekretaris menyatakan terima kasih terhadap Rektor USU yang telah menerima silaturahmi dirinya beserta pengurus. 

"Kami siap menjalin kerjasama dengan seluruh stakeholder demi kemajuan Pujakesuma dan Sumut yang kita cintai ini,'' kata ketua yang low profile ini. (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini