-->

Tahanan Polsek Medan Baru Senang, Setiap Malam Diberi Makanan Tambahan Ubi Rebus

Kamis, 11 Maret 2021 / 14.37

Tahanann Polsek Medan Baru menerima makanan tambahan ubi rebus.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Wajah para tahanan di Polsek Medan Baru tampak ceria, saat petugas memberikan makananan tambahan ubi rebus, Rabu malam (10/3/2021). Kondisi mereka yang berhimpitan karena banyaknya jumlah tahanan, seolah tak lagi dirasakan begitu melihat makanan datang.

Begitulah amatan wartawan di Polsek Medan Baru saat petugas membagikan ubi rebus kepada tahanan. Setiap harinya 50 kilogram ubi rebus yang dibagikan, 

Pemberian makanan tambahan ini salah satu upaya yang dilakukan Polsek Medan Baru yang dipimpin Kompol Aris Wibowo SIK MH agar tahanan tidak kelaparan saat menjelang tidur. Ini juga merupakan langkah guna menjaga kesehatan para tahanan dengan mengonsumsi ubi rebus di tengah pandemi covid-19.

Hal ini diungkapkan Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH pada wartawan seraya menyebutkan, pihaknya memberi makanan tambahan ubi rebs untuk mengantisipasi terjadinya diabetes dan melindungi sistem pencernaan terhadap tahanan di dalam sel.

"Ini juga untuk mengantisipasi larinya tahanan mengingat saat ini keterbatasan daya tampung ruang sel tahanan yang ada di Polsek Medan Baru dan memicu keprihatinan penyidik karena para tersangka berdesak-desakan dengan penuh kecemasan di tengah pandemi Covid-19 tersebut,''kata kanit seraya mengatakan, makanan tambahan ini setiap malam diberikan agar para tahanan tenang di dalam sel. (hotlan)

Komentar Anda

Terkini