-->

Vaksinasi Covid-19 di Belawan, Andika Sihombing Perintahkan Anggotanya Ikut Divaksin

Sabtu, 13 Maret 2021 / 16.08

Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kecamatan Medan Belawan.

BELAWAN, KLIKMETRO.COM - Forum Batak Intelektual (FBI), bukanlah semata hanya mengurusi organisasinya saja ternyata FBI juga ikut peduli dengan kesehatan anggotanya dan mendukung segala program pemerintah. Dibuktikan dengan mengutus anggotanya sebanyak 10 orang untuk mengikuti Kegiatan suntik vaksin yang dilaksanakan UPT Puskesmas Belawan di halaman kantor Kecamatan  Medan Belawan Jalan Cimanuk Kelurahan Belawan II kecamatan Medan Belawan, Jumat (12/3/2021).

Andika Sihombing memimpin langsung anggotanya untuk mendatangi kantor Kecamatan Medan Belawan mengikuti suntik vaksin sesuai dengan program pemerintah guna memutuskan penyebaran covid 19 di Indonesia. 

"Kita wajibkan 6 ketua ranting kelurahan dan pengurus di PAC FBI untuk disuntik vaksin, sesuai undangan Camat Medan Belawan, melalui kegiatan ini  kita tidak mau dengar lagi ada masyarakat Belawan meninggal karena covid 19, melalui kegiatan ini kita beri nilai Plus buat Camat Medan Belawan dan UPT Puskesmas Belawan", ucap Andika Sihombing. 

"Kita tidak ada rasakan yang aneh, malah usai disuntik kita merasa enak, jadi kenapa kita takut untuk disuntik jadi kita jangan mau termakan isu hoax", tambah Andika Sihombing.

Daulat Manullang sebagai Ketua ranting Belawan Bahari mengatakan "kita senang telah disuntik vaksin tahap pertama dan dilanjut lagi tahap kedua setelah 14 hari kedepan di UPT Puskesmas Belawan PJKA", ucapnya.

"Buat masyarakat di kecamatan Medan Belawan khususnya seluruh keluarga FBI agar ikut mendukung program pemerintah dengan suntik vaksin, jangan mudah termakan isu hoax tentang suntik vaksin sehingga tidak mau disuntik, karena rugi rasanya kalau kita menolak untuk disuntik" demikian seruannya.

Salman sebagai panitia mengucapkan terimakasih kepada ormas dan OKP sekecamatan Medan belawan, karena kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Demikian Ahmad SP MM berterima kasih kepada pimpinan ormas dan OKP telah mengutus 10 orang untuk divaksin, secara khusus kepada FBI Belawan. (sitinjak)

Komentar Anda

Terkini