-->

Dialog Interaktif di RRI, Kejari Medan Dukung Pelaksanaan Vaksinasi

Sabtu, 03 April 2021 / 03.07

Kejari Medan dialog interaktif di RRI Pro1 FM.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kejari Medan menggandeng RRI Pro1 FM, menggelar kegiatan Jaksa Menyapa dalam Dialog Interaktif pada frekuensi Radio 94,3 MHz RRI Pro 1 FM, Kamis (2/4/2021).

Adapun tema yang diambil “Ayo Dukung Vaksinasi Covid19, Mencegah lebih baik dari pada mengobati.

Sebagaimana dalam siaran persnya, Jumat (2/4/2021) acara yang dipandu oleh penyiar RRI Medan, Aditya Ardi menghadirkan Risnawati Ginting, SH, Jaksa Fungsional pada Bidang Intelijen Kejari Medan dan Tambunan Kabid Kesehatan Masyarakat pada Dinas Kesehatan Kota Medan Dr. Mardohar.

Dalam dialog tersebut, Risnawati Ginting menyatakan bahwa kejaksaan sangat mendukung pelaksanaan dan menyukses program Covid19.

"Tentunya, kita mendukung usaha pemerintah mencegah peredaran Covid19,"ujarnya.

Selanjutnya, dr Mardohar mengiimbau agar masyarakat tidak takut dengam vaksinasi covid-19.

Ia juga mengimbau kepada usia lansia agar dapat mendaftarkan diri untuk vaksinasi covid-19 dengan mendatangi Puskesmas terdekat di wilayahnya.

Kegiatan Dialog Interaktif Jaksa Menyapa tersebut mendapat tanggapan yang cukup baik dari pendengar khususnya di Kota Medan, terlihat dari sejumlah pertanyaan yang diajukan melalui telepon, whatsapp dan SMS RRI Pro 1 Medan untuk ditanggapi dan dijawab oleh kedua Narasumber.

Di akhir sesi, baik Risnawati maupun dr Mardohar mengajak warga Kota Medan untuk senantiasa melaksanakan Protokol Kesehatan, dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, menghindari atau mendatangi keramaian, mencuci tangan dan membatasi mobilitas.

"Mari kita laksanakan Prokes dan sama-sama kita berdoa agar Covid19 ini segera berakhir,"ujar keduanya.(put)

Komentar Anda

Terkini