Kompol Arfin Fachreza Bersama Polsek Patumbak Bagi Takjil ke Pengguna Jalan

Jumat, 23 April 2021 / 22.48

Kompol Arfin bersama Polsek Patumbak bagikan takjil.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Peserta Didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Serdik Sespimmen) Polri Angkatan ke-61 TA 2021, Kompol Arfin Fachreza SH SIK MH bersama Polsek Patumbak, berbagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mako Jalan Pertahanan, Jumat (23/4/2021) petang.

Berbagi takjil ini sebagai rasa kebersamaan antara Serdik Sespimmen Polri Kompol Arfin Fachreza SH SIK MH bersama Polsek Patumbak Polrestabes Medan Polda Sumut kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.

"Kita sengaja membagikan takjil berbuka buat umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa," kata Serdik Sespimmen Polri yang juga sebagai Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza SH SIK MH.

Kegiatan itu dilaksanakan Serdik Sespimen Polri Dikreg ke-61 TA 2021, Kompol Arfin Fachreza SH SIK MH didampingi Kanit Intelkam AKP P Lumbanbatu, Kanit Reskrim, Iptu Sondy Rahardjanto dan Kanit Provos, Ipda Alwan.

Kata Serdik Kompol Arfin Fachreza SH SIK MH, kegiatan pembagian takjil kali ini terpusat di depan Mako Polsek Patumbak. Takjil diberikan kepada pengendara yang melintas.

Dalam kegiatan itu, Serdik Kompol Arfin Fachreza SH SIK MH juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Selain membagikan takjil, kita juga mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi prokes. Dengan cara selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan, bisa mencegah penyebaran Covid-19," ujar Serdik Sespimmen Kompol Arfin.

Seorang warga yang ditemui usai usai menerima takjil, mengucapkan terima kasih atas kegiatan soal yang dilaksanakan Polsek Patumbak.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Patumbak yang sudah peduli kepada kami warga Patumbak. Kami doakan Bapak Kapolsek selalu dilindungi Tuhan dan diberi kesuksesan," ucap warga mengaku bernama Rahmat. (put)

Komentar Anda

Terkini