-->

Polsek Medan Baru Peduli Tahanan, Beri Makanan Tambahan Ubi Rebus Setiap Malam

Senin, 12 April 2021 / 16.51

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Peduli terhadap nasib tahanan yang berdesak-desakan di dalam sel, apalagi dimasa pandemi sehingga rentan terkena wabah virus corona. Pihak kepolisian Sektor Medan Baru berinisiatif memberikan makanan tambahan ubi rebus yang dibagikan setiap malam.

Selama beberapa bulan terakhir, kegiatan ini terus dilaksanakan. Hal ini dilakukan agar kesehatan para tahanan terjaga dengan memberi mereka makanan tambahan. Selain itu, ubi rebus juga mencegah penyakit diabetes, serta melindungi sistem pencernaan terhadap tahanan yang ada di dalam sel dan serta mengantisipasi agar tahanan tidak merasa lapar pada malam hari.

"Pemberian makanan tambahan ini merupakan wujud peduli Polsek Medan Baru terhadap para tahanan Sebab para tahanan ini juga manusia dan sehingga harus diperlakukan dengan sebaiknya-baiknya tersebut," kata Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK SH melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH, Senin (12/4/2021). 

Setiap malam, tahanan diberi 50 kilogram ubi rebus.

Kepada wartawan, tahanan Polsek Medan Baru menyatakan terimakasih atas kepedulian pihak Polsek Medan Baru. "Setiap malam kami diberi makanan tambahan ubi rebus, jadi kami tidak kelaparan, pencernaan kami juga lancar,''kata tahanan. (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini