Polsek Medan Baru Tangkap Buruh Bangunan Pemakai Sabu

Kamis, 22 April 2021 / 13.18

Rifat Tarigan diapit petugas Polsek Medan Baru.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Seorang pemakai narkotika jenis sabu ditangkap petugas Polsek Medan Baru di Jalan Bunga Ncole, Kelurahan Kemenangan Tani, Medan Tuntungan. Rinat Tarigan (31), warga Jalan Flamboyan Raya tak bisa mengelak dari petugas saat didapati sabu dari celananya.

Menurut Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK SH melalui Kanit Resrim Iptu Irwansyah SH MH, pihaknya meringkus pria yang bekerja sebagai tukang bangunan ini pada Kamis (8/4/2021) sekira pukul 20.00 wib. Sebelumnya, pihak kepolisian memperoleh informasi dari masyarakat adanya transaksi narkoba.

Menindaklanjuti laporan tersebut, petugas mendapati seorang pria dengan gerakk-gerik mencurigakan. Saat digeledah, ditemukan sebungkus  plastik kecil yang berisikan sabu dari karet celana pelaku sebelah kiri. Barang bukti tersebut diperlihatkan kepada pelaku dan selanjutnya petugas memboyong pelaku serta barang bukti ke Polsek Medan Baru."

Hasil dari introgasi petugas, pelaku mengaku bahwa sabu tersebut miliknya yang dibeli di Jalan Setia Budi seharga Rp 100.000,- dan akan mengonsumsi sendiri sabunya,"kata Iptu Irwansyah sitorus kepada wartawan, Kamis (22/4/2021). (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini