Polsek Percut Sei Tuan Bagikan Ratusan Takjil Kepada Masyarakat

Rabu, 21 April 2021 / 21.57
Polsek Percut Sei Tuan bersama Pokdarkamtibmas Sumut.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu membagikan takjil kepada masyarakat.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Polsek Percut Seituan membagikan 200 takjil untuk berbuka puasa di jalan lintas Medan Tembung tepatnya di depan Mapolsek Percut Seituan, Jalan Letda Sujono, Medan, Rabu (21/4/2021).

Kapolsek Percut Seituan AKP Jenpiter NapitupuluSH MH mengatakan, membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada warga yang melaksanakan puasa ramadan 1442 H merupakan wujud empati terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

"Ini merupakan wujud empati kami dari Polsek Percut Seituan bagi warga yang terdampak langsung di masa Pandemi virus corona-19," kata AKP Jan Piter Napitupulu SH MH. 

Di sela-sela pembagian takjil, AKP Jan Piter Napitupulu juga menghimbau masyarakat dan pengendara sepeda motor untuk menggunakan masker guna memperkecil peredaran covid -19

Sementara itu, Ketua Pokdarkamtibmas Daerah Sumut Andi S Kom SH mengucapkan terimakasij kepada Kapolsek Percut Sei Tuan atas kerjasamanya untuk pelaksanaan kegiatan pembagian takjil ini tersebut. "

Kegiatan ini sebagai bentuk pengabdian dengan tulus Pokdarkamtibmas dan semoga bisa menjadi pelayanan masyarakat dan selalu mendukung kinerja kepolisian dan semoga di bulan ini yang penuh berkah yang menjadikan kita lebih peduli terhadap sesama," kata Andi. 

Selain membagikan takjil, para kaum ibu-ibu juga diberikan setangkai bunga mawar. Hal ini dalam rangka memperingati perayaan Ibu Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April. 

Hadir dalam kesempatan itu, Kapolsek Percut SeiTuan AKP Jan Piter Napitupulu SH MH, Waka Polsek AKP Karya Tarigan SH, Kanit Lantas Percut Sei Tuan Iptu Ramadhan, Ketua Pokdarkamtibmas daerah Sumut Andi S Kom SH, Ketua Resor Deli Serdang Edi Saputra, Ketua Resor Medan Eric dan tim Humas Pokdarkamtibmas Bhayangkara. (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini