-->

PT Gudang Garam Gelar Lomba Dam Ceria di Warkop Pak Is

Kamis, 01 April 2021 / 17.04

PT Gudang Garam menggelar lomba dam ceria di Warkop Pak Is, Belawan.

BELAWAN, KLIKMETRO. COM - PT Gudang Garam jadikan warung kopi Pak Is menjadi Warung Kopi Rumah Kita, laksanakan kegiatan perlombaan Dam Batu Ceria di Warung Kopi Pak Is Jalan Stasiun Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan,  Kamis  (1/4/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

Sebagai bentuk kerjasama guna mempromosikan Rokok Gudang Garam dan Kopi Aceh yang menjadi ciri khas warung kopi Pak Is di wilayah kecamatan medan belawan, Pak Is mengadakan perlombaan Dam Batu Ceria.

Para peserta terdiri dari pengunjung tetap yang menjadi langganannya, peserta cukup membayar Rp. 17.000, dan para peserta mendapatkan satu bungkus Rokok Gudang Garam Merah dan Segelas Kopi Aceh yang menjadi ciri khas warung Pak Is.

Para peserta terdiri dari 24 pemain, satu meja terdiri dari 4 orang sebagai pemenangnya mengambil 2 orang pemenang dengan permainan dengan sistem gugur.

Pertandingan ini sangat sengit sehingga dipadati para penonton dari luar.

Untuk peserta final diwajibkan menggunakan baju kaos merek "Pejuang Merah" dari PT Gudang Garam yang diikuti Supriadi (Kiboy), Tulus, Zupri dan Budianto, dan akhirnya sebagai juara I Tulus,  juara II Budianto, juara III Supriadi (Kiboy) dan juara IV Zupri.

Hadiah yang diberikan dalam bentuk uang, untuk juara I Rp. 500.000, juara II Rp 300.000, juara III dan juara IV Rp. 100.000.

"Kegiatan ini dapat terlaksana atas bentuk kerjasama yang kita jalin selama ini, warung kopi Pak Is menjadi Warung Kopi Rumah Kita", ucap Daniel sebagai MD booth di Belawan.

"Kami sangat terinspirasi dengan kegiatan ini,  dan kami berharap kegiatan ini berkesinambungan, kami berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan lagi usai lebaran nanti", ucap Tulus sebagai pemenangnya. (sitinjak)
Komentar Anda

Terkini