Sambut Bulan Puasa, Renville Napitupulu Sumbangkan Ambulance ke DPC PSI Medan Belawan

Selasa, 13 April 2021 / 15.19

Ketua DPD PSI Kota Medan Renville Pandapotan Napitupulu menyumbangkan 1 unit mobil ambulance ke DPC PSI Medan Belawan.

BELAWAN, KLIKMETRO. COM - Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Ketua umum Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kota Medan dibawah kepemimpinan Renville Pandapotan Napitupulu menyumbangkan 1 unit mobil ambulance ke DPC PSI Medan Belawan, di Cafe Brang Brang Jalan Cimanuk, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan,  Senin (12/4/2021).

Penyerahan 1 unit ambulance, Pembina DPC PSI kota Medan Belawan Redinton Damanik S. Th diterima langsung Togu Urbanus Silaen dengan disaksikan seluruh pengurus  DPC PSI Medan Belawan. 

"Dengan diterimanya ambulance ini berarti kita sudah menunaikan ikrar kita kecamatan Medan Belawan, agar PSI berguna bagi masyarakat, ambulance ini kita gunakan untuk melayani masyarakat yang membutuhkan", ucapnya. 

"Harapan saya agar PSI lebih dekat Kepada masyarakat, dan juga berguna bagi masyarakat medan belawan untuk membangun Negara yang kita cintai ini" tambahnya. 

Redinton Damanik juga mengucap syukur dan berterima kasih kepada Renville Pandapotan Napitupulu sebagai Ketua DPD PSI dan juga merupakan anggota DPRD kota Medan periode 2019 - 2024.

'Melalui sumbangan ini kami akan  buktikan kepada masyarakat medan belawan bahwa PSI mau berbuat, untuk melayani masyarakat", ucapnya. (sitinjak)

Komentar Anda

Terkini