-->

Karang Taruna Satria Tembung Bersama Ormas Bagikan Takjil, Masker dan Sembako

Senin, 03 Mei 2021 / 14.25

Karang Taruna Satria Tembung bersama ormas membagikan sembako kepada warga di Desa Tembung 

Buka puasa bersama Karang Taruna Satria Tembung dengan berbagai ormas.

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Ramadan merupakan bulan yang suci dan membawa keberkahan, khususnya bagi Umat Islam. Dimana berbagai kegiatan bisa dilakukan terutama kegiatan bersifat sosial, saling berbagi dan menolong sesama.

Hal ini disampaikan Juliardi Sikumbang (Ruli) Ketua Karang Taruna Satria, Desa Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang  saat menggelar buka puasa bersama ormas di Masjid Al Ikhlas, Pasar VII, Beringin, Tembung, Deli Serdang, Minggu (2/5/2021).

"Kita mengharapkan anggota karang taruna menjadi kesatria di tengah-tengah masyarakat dan lingkungan. Dengan membuat lapangan kerja sendiri, membuat berbagai inovasi seperti menjahit, membordir, dan banyak lagi,"ucapnya.

Acara berbuka puasa bersama ini dihadiri BPD Desa Tembung, BKM Mesjid Al Ikhlas, BKPRM, Pemuda Pancasila, serta tokoh masyarakat.
Turut hadir juga Kepala Desa Tembung Misman.

Sebelumnya acara dirangkai dengan pembagian masker dan takjil bagi pengendara yang melintas. Kemudian mereka membagikan sembako kepada warga sekitar yang kurang mampu ber sama ormas, OKP dan didampingi oleh kepala dusun yang lebih mengetahui kondisi warganya.
Juliardi menyebutkan, pemberian masker gratis kepada warga sebagai alat pelindung diri untuk mencegah penularan covid-19.

"Ini juga bentuk dukungan kita terhadap program pemerintah agar masyarakat patuh menjalankan prokes."ujar Juliadi.

Usai pembagian masker, takjil dan sembalo, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan solat maghrib berjamaah. (LBS)
Komentar Anda

Terkini