-->

Pos Pam Lebaran 2021, Kapolsek Percut Sei Tuan Himbau Warga Jangan Mudik

Kamis, 06 Mei 2021 / 23.40

Pos Pam Ketupat Toba 2021 Polsek Percut Sei Tuan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Pos pam pengamanan ketupat toba -2021 Polsek Percut Sei Tuan Polrestabes Medan dalam rangka mengantisipasi berbagai bentuk kerawanan serta memelihara keamanan dan ketertiban saat ramadhan dan menjelang hari raya lebaran 1 Syawal 1442 H 2021 di wilayah hukumnya, Polsek percut sei tuan dan mendirikan Pos Pam  6 simpang Aksara, Jalan Williem Iskandar, Rabu  (5/5/2021).

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter SH Napitupulu yang tampak didampingi Kanit Sabhara, Iptu Hotdison Manurung SH (Kapos Pam Lebaran 2021) menegaskan personilnya agar dalam melaksanakan Operasi Ketupat 2021 yang akan berlangsung selama 12 hari kedepan, mulai dari tanggal 5 Mei sampai dengan 17 Mei 2021 tetap selalu humanis dalam setiap pelaksanaan penindakan.

Lanjut AKP Janpiter dalam menjaga kondusifitas selama puasa hingga lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1442 H sekaligus dimana kita semua saat ini masih mengalami tingginya dampak dari virus corona.

Kapolsek Percut Sei Tuan berkomitmen agar pihaknya untuk selalu memberikan keamanan, kenyamanan kepada masyarakat dan Polri selalu ada untuk masyarakat tersebut .

"Jadi Pos Pam ini dibangun untuk mengantisipasi terjadinya kerawanan sosial menjelang lebaran berupa aksi kriminalitas kepada masyarakat dan pengamanan di lokasi keramaian pusat perbelanjaan. Ini sebagai wujud kesiapan Polri dalam menghadapi kegiatan pengamanan jelang dan hari raya Idul Fitri 1442 H," katanya. 

Pada kegiatan itu, AKP Jan Piter mengimbau warga agar tidak mudik. Hal ini guna mencegah penyebaran covid-19 agar tidak meluas. (hotlan) 
Komentar Anda

Terkini