Warga Heboh Temukan Mayat Mr X Mengambang di Sungai Blumei

Minggu, 09 Mei 2021 / 21.38

Penemuan mayat Mr X mengambang di Sungai Belumai, Batang Kuis.

BATANG KUIS, KLIKMETRO.COM - Sejumlah anak kecil yang sedang bermain di Sungai Belumai, Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batangkuis, Deliserdang dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas mengambang di sungai. 

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan warga yang sedang beraktivitas di pinggir Sungai Blumei, Minggu (9/5/2021).  Selanjutnya, penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan ke personel Polsek Batangkuss yang selanjutnya, menurunkan personelnya ke lokasi. Setiba di lokasi, petugas kemudian melakukan evakuasi terhadap korban yang mengapung di tengah Sungai Blumei.  

Petugas yang  kesulitan mengevakuasi korban karena jaraknya yang jauh dari tepian sungai kemudian memanggil tim SAR untuk proses evakuasi. Usai berhasil dievakuasi, selanjutnya korban di bawa ke rumah sakit untuk proses autopsi.  “Tidak ditemukan adanya tanda–tanda kekerasan," ucapnya. 

Sementara itu, identitas korban saat ini masih dalam penyelidikan petugas. Petugas mengimbau warga yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk segera melapor ke Polsek Batangkuis. (hotlan)

Komentar Anda

Terkini