-->

Camat Patumbak Geram, Cafe Remang Bebas Beroperasi Tak Taati Prokes

Rabu, 09 Juni 2021 / 19.11

Camat Patumbak Budi Pane.

PATUMBAK, KLIKMETRO.COM - Banyaknya kafe remang-remang tak taati protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, membuat Camat Patumbak Budi Pane kesal bercampur geram.

"Dalam waktu dekat kami akan merazia belasan cafe remang-remang bebas beroperasi hingga jelang subuh. Ini jelas sudah tidak mematuhi program pemerintah, mereka menciptakan kerumunan dan melanggar protokol kesehatan,"kata Budi Pane kepada wartawan usai mendapat laporan adanya belasan kafe yang beroperasi hingga subuh, Rabu (9/6/2021).

Budi berjanji akan memberikan sanksi bagi para kepala desa yang tidak dapat menjalankan program PPKM Mikro yang menjadi tanggung jawab para kepala dusun (kadus) di masing-masing desa tersebut. 

"Jika ketahuan ada kades dan kadus yang menerima upeti dari pengelola cafe. Maka akan langsung kita tindak tegas. Bukan berarti kalau dipilih langsung oleh masyarakat kita tidak bisa mencopotnya. Karena, keberadaan saya selaku camat di Patumbak ini perpanjangan tangan Bupati. Jadi kalau ada kades yang bermasalah bisa dicopot,''tegasnya.

Sebelumnya, pihak Kecamatan Patumbak mendapat laporan adanya belasan kafe di sejumlah desa di Kecamatan Patumbak beroperasi hingga subuh. Mayoritas berada di wilayah Desa Marindal. 

Sementara, Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fahreza melalui Kanit Reskrim beberapa kali coba dikonfirmasi melalui telepon selulernya tetap tidak diangkat, dan pesan via whatsApp pun tidak dibalas tersebut. (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini