-->

Pendawa Ranting DPRT Tandam Hilir 1 Adakan Halal Bihalal

Selasa, 01 Juni 2021 / 12.51

Pendawa Ranting DPRT Tandam Hilir I gelar acara halal bihalal.

HAMPARAN PERAK, KLIKMETRO.COM - Ranting Pendawa Tandam Hilir 1 mengadakan halal bihalal dihadiri oleh Ketua DPC Pendawa Kabupaten Deli Serdang M Arifin bersama anggota pendawa di Jalan Pasar satu Dusun Vlll Desa Tandam Hilir 1, Kecamatan Hamparan Perak, Minggu (30/5/2021) sekira pukul 20.00 wib.

Acara yang digelar di kediaman Ketua Ranting Pendawa DPRT Desa Tandam Hilir 1, Jamal ini berlangsung kekeluargaan dengan kehadiran Kepala Desa Tandam Hilir 1 Herianto, Ketua DPC Pendawa Deli Serdang M Arifin dan Ketua DPAC Kecamatan Hamparan Perak, Ketua Satgas M. Rohi, Bendahara Pendawa DPC Deli Serdang Suwarni Amd dan Ketua Ranting Pendawa DPRT Kecamatan Labuhan Deli Hasiholan sirait. 

Dalam pertemuan itu, Ketua DPC Pendawa Kabupaten Deli serdang M. Arifin menngingatkan kepada seluruh pengurus agar selalu loyalitas dan menjaga persatuan serta menjalin keakraban. "Kita harus tetap bersatu dan bisa berinteraksi dengan masyarakat. Menjalin hubungan baik dengan aparat desa, camat, koramil dan kepolisian serta muspika setempat,"ujar Arifin.

Halal bihalal ini digelar sebagai bentuk toleransi dan saling menghargai kepada seluruh anggota pendawa setelah Hari Raya Idul Fitri.

Pada sambutannya, Kepala Desa Tandam Hilir 1 Herianto mengharapkan, kegiatan halal bihalal lebih meningkatkan silatuhrami dan terus membangun kegiatan yang terus dan mengkokohkan kesatuan Pendawa dan desa yang merupakan rekan mitra. "Keseduluran Pendawa di Deli Serdang semoga lebih menumbuhkan rasa keperdulian baik di kepengurusan maupun di tengah masyarakat, tanpa ada perbedaan suku yang di Desa Tandam Hilir 1. Jadi pada halal bi halal ini mari kita terus merajut kebersamaan dan rapatkan barisan guna menyikapi kesosialan dan kepedulian terhadap sesama dan sehingga pendawa yang merupakan wadah komunikasi dan informasi di persatuan pemuda Jawa dapat selalu memberikan terobosan yang terbaik dan mari kita bersama bergotong royong untuk pembangun desa kita bersama-sama,''kata kades.

Turut memberi sambutan, Ketua Ranting Pendawa Dprt Tandam Hilir 1 Jamal menyatakan terimakasih atas kehadiran kepala desa Herianto dan ketua DPC Pendawa Deli Serdang M Arifin Dan ketua DPAC kecamatan hamparan Perak dan ketua ranting Pendawa dan anggota Pendawa.

"Saya harap halal bi halal ini untuk kebersamaan dan kepedulian dan wadah komunikasi terhadap anggota Pendawa dan kepala desa serta masyarakat. Karena itu kepada anggota Pendawa mari kita sama-sama bergotong royong dan bekerjasama dengan  Muspika setempat dan kepala desa. Kami keluarga besar Ranting Tandam Hilir 1 mengucapakan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H mohon maaf dan batin,"pungkasnya. (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini