-->

Polsek Percut Sei Tuan Siapkan Vaksinasi Massal Peringati HUT Bhayangkara ke 75

Sabtu, 26 Juni 2021 / 04.32

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH MH.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Mendukung langkah pemerintah melakukan pencegahan penularan covid-19, Polsek Percut Sei Tuan menyiapkan pelaksanaan vaksinasi massal terhadap masyarakat di wilayah hukumnya. Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut perayaan HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021.

"Temanya adalah Transformasi polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid -19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,"kata Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu SH MH saat ditemui di mako Polsek Percut Sei Tuan, Jumat (25/6/2021).

Janpiter menambahkan, pihaknya menggelar vaksinasi massal sebagaimana tahun lalu juga dilaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat. Hal itu lantaran, sampai saat ini situasi masih pandemi covid-19. Guna mencegah penyebaran covid-19, pihaknya menggelar vaksinasi massal.

"Kami menjadwalkan, Sabtu (26/6/2021) melaksanakan pelaksanaan vaksinasi di beberapa tempat yang telah kita persiapkan. Targetnya akan 700 orang divaksin. Dalam hal ini kita bekerja sama dengan Camat, Danramil dan Puskesmas serta pihak lain di wilayah hukum Polsek percut Sei Tuan. Tentunya kita berharap agar seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut dan merayakan HUT Bhayangkara ke-75 ini dapat berjalan lancar dan sukses serta dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat", ujarnya mengakhiri. (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini