Dampak Tawuran di Belawan, Polisi dan TNI Bersama Warga Gotroy Bersihkan Rumah dan Gereja

Kamis, 22 Juli 2021 / 19.21

Polisi dan TNI beserta warga. gotong royong membersihkan rumah dan gereja pasca kerusuhan tawuran di Belawan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Polisi dan TNI bersama warga turun ke lokasi membersihkan sisa bentrokan (tawuran) sembari memperbaiki gereja dan rumah warga yang rusak di Belawan, Kamis (22/7/2021). 

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Mhd R Dayan didampingi pejabat utama memberikan bantuan kepada masyarakat terkena dampak dari tawuran tersebut.

Suasana di lokasi dan masyarakat bersama petugas Polres Pelabuhan Belawan dan P3SU Kecamatan Medan Belawan membersihkan sisa-sisa bentrokan dan memperbaiki rumah dan gereja yang rusak. 

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Mhd R Dayan mengatakan situasi saat ini sudah kondusif dan pihaknya bersama petugas dari kecamatan telah membersihkan lokasi dan memperbaiki rumah warga yang rusak.

"Hari ini kita bersama-sama memperbaiki rumah warga yang rusak akibat terkena lemparan dan data rumah yang rusak ada lima rumah," kata AKBP Mhd R Dayan.

Pihaknya juga telah mengumpulkan elemen masyarakat dari tokoh masyarakat dan agama dan pemuda Mereka telah membuat pernyataan sikap tidak akan ada tawuran lagi di Belawan. 

"Para pelaku terlibat tawuran sudah diamankan. Saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya,"pungkas kapolres AKBP Dayan. (Hot)
Komentar Anda

Terkini