HBB Medan Kota Gotong Royong Bersihkan Lingkungan di Depan ITM

Sabtu, 10 Juli 2021 / 18.09

Ormas HBB bersama masyarakat bergotong royong membersihkan lingkungan di depan ITM Medan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Perkumpulan Horas Bangso Batak (HBB) Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan melaksakan kegiatan gotong royong di Jalan Gedung Arca depan ITM, Sabtu (10/7/2021) sekira pukul 08.00 wib.

Adapun tujuan dilaksanakannya gotong royong tersebut adalah merupakan realisasi amanah anggaran dasar/anggaran rumah tangga perkumpulan Horas Bangso Batak.

Ketua DPK HBB Medan Kota Belman Purba Tambak SE menyampaikan ke semua peserta, bahwa kebersihan bukanlah semata hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi juga tanggung jawab seluruh warga masyarakat. "Horas Bangso Batak selalu terbuka dan siap untuk bekerjasama dengan seluruh elemen yang ada di tengah-tengah masyarakat. Kami dari HBB akan ikut serta dalam kegiatan yang sifatnya membangun kemajuan lingkungan untuk kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kelurahan Teladan Barat,"ungkap Belman.

Amatan wartawan, dalam kegiatan itu, ormas HBB bersama warga membersihkan areal di kawasan yang berdekatan dengan Stadion Teladan Medan tersebut. Rumput liar dibersihkan, parit dikorek dan sekeliling jalan disapu.

Mewakili warga, Leo Siahaan menyampaikan terimakasih sebesar besarnya kepada Horas Bangso Batak yang telah peduli terhadap kebersihan lingkungan warga sekitar. "Semoga HBB semakin maju, kami sangat berterimakasih terhadap Horas Bangso Batak yang telah bergotong royong dan membersihkan lingkungan di Kelurahan Teladan Barat dimasa pandemi covid -19,"ujar Leo Siahaan.(Hot) 

Komentar Anda

Terkini