-->

Kelurahan Mangga Salurkan 590 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak PPKM Darurat

Sabtu, 24 Juli 2021 / 16.47

Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan mendistribusikan 590 paket sembako kepada warga yang terdampak PPKM Darurat.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Pemerintah Kota Medan memberi bantuan sembako oleh Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM melalui Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan kepada warga terdampak PPKM Darurat.

Sebanyak 590 paket sembako yang terdiri dari beras 20 Kg. Gula pasir 2 Kg, minyak goreng l liter.

Pendistribusian paket sembako ini dilaksanakan jumat 23 Juli 2021 oleh Kepala Lingkungan (Kepling), dinas sosial dan Lurah Mangga secara bersama sama kepada warga.

Lurah Mangga Wandro A. A. Malau S. STP mengatakan bantuan yang telah disalurkan kepada warga tersebut sudah terdata melalui Kepala Lingkungan (Kepling) dikirim ke kecamatan untuk disampaikan  ke dinas sosial kota Medan. Penyerahan masing-masing didampingi Babinsa, Babinkamtibmas.

Kegiatan pendistribusian bantuan ini berjalan dengan tertib dan lancar dengan mengikuti protokol kesehatan, menggunakan hand sanitizer, pakai masker dan menjaga jarak. Diharapkan bantuan ini bisa meringankan beban warga yang menerimanya di masa pandemi virus Covid-19," pungkasnya.

Warga atas nama Eli menyatakan terima kasih kepada pemerintah Wali Kota Medan dan Kelurahan Mangga yang telah menyalurkan bantuan sembako. 

"Bantuan ini nantinya akan sangat berguna bagi kami pergunakan untuk makan sehari hari. Kami mengharapkan supaya cepat selesai covid -19 ini supaya kami masyarakat bekerja seperti biasa,"ungkap warga kepada wartawan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Lurah Bhabinkamtibmas Babinsa kepling. (hot)
Komentar Anda

Terkini