-->

Si Bungsu Lolos Bintara Polri, Ketua DPK HBB Medan Denai Adakan Syukuran

Jumat, 02 Juli 2021 / 18.21

Ketua DPK HBB Medan Denai Tumbur Sirait menggelar syukuran atas l 

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM  - Josua Lambok Sirait, anak bungsu dari Ketua DPK Horas Bangso Batak (HBB) Medan Denai Tumbur Sirait lolos Bintara Polri. Josua Lambok Sirait resmi dilantik menjadi polisi SPN Hinai Polda Sumut di Gedung Pengadilan Tinggi, Jalan Ngumban Surbakti, Medan, Selasa (29/6/2021).

Mengungkapkan kebahagiaan atas keberhasilan yang diperoleh putranya, Tumbur Sirait menggelar syukuran di rumahnya Jalan Selambo, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (30/6/2021) sekira pukul 10.00 wib.

"Saya berharap kepada anak bungsu  dari lima bersaudara ini agar tidak hanya mengedepankan sikap profesional dalam membela masyarakat, tetapi yang lebih penting lagi yaitu mengedepankan semangat kemanusiaan,''bilang Tumbur.

Dia mengingatkan kepada putranya, sebagai Kepolisian indonesia tidak hanya mengedepankan profesionalisme, tapi yang lebih penting menurutnya semangat membela kebenaran dan semangat kemanusiaan.

"Tegakkan keadilan dan kebenaran, jangan beda-bedakan baik secara ekonomi, ras, etnis maupun agama. Jadilah polisi yang mengayomi masyarakat, berguna bagi bangsa, negara dan agama,"pesan Tumbur Sirait kepada putranya.

Pada kesempatan sama, Ketua Pendawa Ranting Desa Pematang Johar Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang Hasiholan Sirait menyatakan harapan sama. Hasiholan berpesan agar Josua Sirait benar-benar menjalankan tugas yang diamanahkan kepadanya sebagai anggota Polri dan berguna bagi masyarakat. 

“Lakukan menjadi polisi yang baik untuk pembelaan masyarakat dengan sepenuh hati. Dan yang terutama selalu mengandalkan Tuhan dalam bekerja,” pintanya. 

Acara ini sukuran ini dihadiri Ketua Umum DPP HBB dan Ketua DPC HBB Kota Medan dan Ketua DPC HBB Kabupaten Deli Serdang dan Ranting Pendawa Kecamatan Labuhan Deli dan Ormas IPK dan PP yang ada desa selambo, serta kerabat. (olan) 

Komentar Anda

Terkini