-->

Ketua TP PKK Percut Sei Tuan Lantik PKK Kelurahan Kenangan dan Desa Medan Estate

Selasa, 13 Juli 2021 / 18.00

Pelantikan TP PKK Kelurahan Kenangan dan Desa Medan Estate.

Ketua PKK Percut Sei Tuan Ny Nana Diana Ismail bersama Ketua PKK Kelurahan Kenangan Ny Kartika Sari Dedy Batubara didampingi suami dan Ketua PKK Desa Medan Estate Ny Nurli Asdat Lubis didampingi suami. 

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Tim Penggerak (PK) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kelurahan Kenangan dan Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan dilantik, Selasa (13/7/2021) sekira pukul 09.00 wib.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua TP PKK Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang Ny Nana Diana Ismail didampingi Wakil Ketua Ny Armawati Solichin di Aula Kantor Desa Camat. Ny Kartika Sari Dedy Batubara dilantik sebagai Ketua TP PKK kelurahan Kenangan dan Ny Nurli Asdat Lubis sebagai Ketua TP PKK Desa Medan Estate.

Dalam arahannya, Ny Nana Diana Ismail mengharapkan kepada ketua PKK yang baru dilantik agar melakukan berbagai inovasi menyangkut pembangunan desa yang lebih baik. 

"Terimakasih kepada pengurus lama atas pengabdiannya, tetaplah menjalin kordinasi dan komunikasi yang baik, serta saling berbagi informasi dan kami PKK kecamatan siap membantu dan jangan malu bertanya,"kata Ny Nana Diana Ismail.

Dia menambahkan, suami yang tangguh adalah karena dorongan istri yang tangguh pula dan ini tercipta karena adanya wadah PKK yang selalu hadir disetiap kegiatan desa/kelurahan.

"Semua data ada di PKK, baik data ibu hamil, lansia, usia subur, Posyandu, pangan, jamban dan Dasa Wisma. PKK merupakan wadah yang luar biasa. Diharapkan kepada kader dapat ikut serta menangani vaksin dan menjadi contoh berjalannya prokes. Mudah-mudahan PKK kita akan berjalan sesuai dengan tupoksinya dan kita tetap menjadi pendamping suami kita,"pesan Ny Nana.

Pada kesempatan sama, Lurah Kenangan Dedy Basri Batubara S.STP menyampaikan, dirinya selaku lurah selalu menyampaikan/ menginspirasikan istrinya (Penggerak PKK) yang berarti istri selalu berdampingan dengan suami, mendukung kerja suami dan tetap selalu mendoakan suami.

Hadir pada kegiatan itu, Suriati (Tim KB Kecamatan Percut Sei Tuan), Tim/Pengurus Penggerak PKK Kecamatan Percut Sei Tuan, Ketua Tim Penggerak Desa/Kelurahan Se Kecamatan Percut Sei Tuan, Dedy Basry Batubara S.STP (Lurah Kenangan), Asdat Lubis (Kades Medan Estate), .A.Hakim Nst SE (Sekretaris Lurah Kenangan), Rusmiati (Sekdes Medan Estate), Perangkat Desa Medan Estate, Bhabinsa/bhabinkamtibmas.

Kegiatan ini berjalan aman tertib dan lancar dengan saling berdikusi dan tanya jawab. Kegiatan juga menerapkan protokol kesehatan. 

Acara diakhiri dengan foto bersama dan ucapan selamat kepada ketua penggerak PKK desa/kelurahan yang baru. (LB)

Komentar Anda

Terkini