-->

Dirgahayu RI ke 76, Pemenang Lomba Baca Puisi Terima Piala Kapolrestabes Medan

Selasa, 17 Agustus 2021 / 21.59

Para pemenang lomba baca puisi menerima piala Kapolrestabes Medan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Memperebutkan piala Kapolrestabes Medan dalam rangka memperingati Dirgahayu RI ke 76, digelar perlombaan baca puisi di kalangan pelajar secara daring. Bertempat di aula Bhayangkara Polrestabes Medan, Selasa (17/8/2021) sekira pukul 09.00 wib, para pemenang lomba pembacaan puisi SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA diberikan hadiah. 

Acara ini dihadiri oleh Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji SIK dan Kabag Ops AKBP Alimudin Sinurat SH, Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH MH dan Personil Provost Polrestabes Medan, Personil Polsek Percut Sei Tuan, panitia lomba serta peserta lomba. Acara ini menerapkan protokol kesehatan, peserta yang hadir diwajibkan mengenakan masker.

Acara dimulai dengan pembacaan puisi dari pemenang I masing-masing tingkat. Yakni pemenang I Putri tingkat SD/MI.

Dilanjutkan pemenang I Putra tingkat SD/MI, pembacaan puisi tingkat SMP MTS Putra dan Putri Pembacaan Puisi tingkat SMA/MA Putra dan Putri.

Wakapolrestabes AKBP Irsan Sinuhaji mengucapkan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya acara lomba puisi ini dengan sukses. 

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH MH berharap, agar anak-anak sekolah lebih aktif dan produktif serta bisa menunjukkan bakat dan prestasinya yang  lebih baik. 

"Sebagai ketua panitia, saya mengucapkan terimakasih atas suksesnya perlombaan puisi ini dan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan,"ujar Janpiter. 

Acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada masing-masing pemenang  oleh Wakapolrestabes, Kabag Ops dan Kapolsek percut Sei tuan dan selaku ketua panitia.

Acara ditutup dengan doa oleh Ust. Zulfahmi Hsb SPDI MPD, selanjutnya sesion foto bersama .

Kegiatan ini berlangsung situasi aman dan terkendali. (Hot) 

Komentar Anda

Terkini