-->

Warga Heboh, Pencari Cacing Temukan Mayat Mengambang di Sungai Deli

Rabu, 04 Agustus 2021 / 06.05

Mayat Mr X saat ditemukan mengambang di Sungai Deli, kawasan Medan Labuhan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Warga di Jalan Yong Panah Hijau, Kelurahan Pekan Labuhan, Medan Labuhan, Kota Medan, mendadak heboh, Selasa (3/8/2021) sore. Pasalnya ditemukan sesosok mayat laki-laki mengambang di Sungai Deli, kawasan sekitar.

Korban yang belum diketahui identitasnya ini diperkirakan berusia 30 tahunan. Saat ditemukan kondisi tubuhnya sudah mulai gembung, diperkirakan sudah seharian mengambang di sungai. Lelaki tersebut mengenakan baju kaos lengan pendek berwarna hijau dan mengenakan celana panjang training berwarna kecoklatan gelap.

Penemuan mayat ini pertama kali diketahui warga yang sedang mencari cacing. Mendadak mata mereka tertuju kepada sesosok tubuh mengambang. Serta merta warga pun berteriak, ada mayat. Lalu menarik jenazah ke daratan. Oleh petugas, jenazah Mr X itu dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari mengatakan, pihaknya belum mengetahui penyebab kematian mayat pria tanpa identitas tersebut. Untuk memastikan penyebabnya, menunggu hasil visum dari rumah sakit.

“Identitasnya belum diketahui. Karena, hanya ditemukan dompet dan Hp. Bagi masyarakat yang kehilangan saudara, dapat melapor ke Polsek Medan Labuhan,” pungkas Edy Safari. (mar) 

Komentar Anda

Terkini