Jelang HUT RI, Polsek Sunggal Laksanakan Vaksinasi Massal

Minggu, 15 Agustus 2021 / 16.17

Polsek Sunggal melaksanakan vaksinasi massal selama 2 hari dalam rangka menyambut HUT RI ke 76. 

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan ke 76 Republik Indonesia, Polsek Sunggal laksanakan Gebyar Vaksinasi Massal selama dua hari berturut-turut, yaitu pada tanggal 13 s/d 14 Agustus 2021 dengan mengambil tempat di mako Polsek Sunggal Polrestabes Medan.

Disela-sela kegiatan vaksinasi, Plt Kapolsek Sunggal AKP P. Panjaitan SH MH menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan ke 76 Republik Indonesia sekaligus menindaklanjuti perintah Kapolda Sumut guna mempercepat vaksinasi kepada masyarakat dengan melibatkan tenaga kesehatan dari Polda Sumut dan RSU Sundari Sunggal.

Ditambahkannya, "Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan selama dua hari tanggal 13 dan 14 Agustus 2021, yang mana jumlah peserta sebanyak 360 orang dari Kecamatan. Medan Sunggal dan Kecamatan. Medan Selayang, dalam pelaksanaannya kami juga terapkan protokol kesehatan secara ketat mulai dari masyarakat masuk ke dalam Mako hingga keluar."

Pantauan wartawan di lapangan, masyarakat terlihat sangat antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut namun tetap mentaati himbauan yang disampaikan langsung oleh Plt Kapolsek Sunggal maupun personil yang lain sehingga pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan tertib selama dua hari pelaksanaan.

Beberapa warga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri khususnya Polsek Sunggal atas pelaksanaan vaksinasi tersebut sekaligus menghimbau kepada masyarakat yang belum divaksin untuk tidak ragu mengikuti kegiatan serupa tersebut. (Hot) 

Komentar Anda

Terkini