Jolok Buah Rambutan Pakai Besi, Warga Tamora Tewas Kesetrum Listrik

Senin, 02 Agustus 2021 / 20.08

Suasana di lokasi kejadian. Ft/ist

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Maditiono (29), warga Dusun II, Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, meninggal dunia diduga karena kesetrum aliran listrik, Minggu (1/8/2021).

Dari informasi yang diterima, korban saat itu memanjat pohon rambutan di Dusun II Desa Sei merah Kecamatan Tanjung Morawa, tepatnya didepan rumah Riduan (45), keponakan korban.

"Korban yang hendak mengambil rambutan dengan menggunakan sebatang pipa aluminium sepanjang 4 meter, tiba tiba saja tersengat aliran listrik sebab pipa aluminium tersebut mengenai kabel listrik milik PLN yang berada diatas pohon rambutan tersebut,"Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin, Senin (2/8/2021)

Warga yang melihat kejadian tersebut spontan meminta tolong. Kemudian, pihak keluarga menolong korban yang masih berada di atas pohon rambutan kemudian membawa korban ke RSU Grand Medistra Lubuk Pakam, namun oleh pihak Rumah sakit korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

"Korban diduga meninggal karena tersengat aliran listrik dan pihak keluarga korban menyatakan tidak keberatan dengan kejadian ini, korban telah dikuburkan di TPU dusun I desa Lengau seprang Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang" pungkas Kapolsek. (*/mt)

Komentar Anda

Terkini