Kegiatan Jumat Barokah, Polsek Medan Baru Bagikan 100 Nasi Bungkus

Jumat, 06 Agustus 2021 / 20.15

Polsek Medan Baru membagikan nasi bungkus kepada pengurus masjid, abang beca dan tuna wisma. 

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Sebagai wujud nyata adanya bentuk sosial kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya bagi yang terdampak Covid 19, Polsek Medan Baru melaksanakan kegiatan Jumat Barokah, Jumat (6/8/2021).

Kegiatan Jumat Barokah yang dipimpin Panit I Binmas Polsek Medan Baru Iptu G. Sembiring didampingi Panit II Binmas Iptu Hanafiah, dan personil Baja Bripda Romy Hasibuan dilakukan dengan pemberian tali asih berupa 100 nasi bungkus beserta lauknya yang disiapkan oleh Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH.

"Pemberian nasi bungkus ini kita lakukan di 2 lokasi, yang diantaranya 60 bungkus nasi diserahkan kepada pengurus BKM Masjid Muslimin dan dibagikan kepada para jema'ah setelah selesai pelaksanaan Sholat Jum'at dengan mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid 19,"kata Iptu G.Sembiring.

Sedangkan 40 bungkus nasi lagi  beserta lauknya dibagikan kepada para abang beca dan kepada para tuna wisma yang berada di Jalan Gajah Mada depan Perguruan Raksana, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah.

"Dengan adanya kegiatan Jumat Barokah ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan menggugah hati masyarakat untuk bekerjasama sebagai mitra kerja yang sejajar dalam mengantisipasi dan menanggulangi terjadinya gangguan kamtibmas,"ujarnya.

Selain itu, mewakili Plt Kapolsek Medan Baru, Iptu G.Sembiring juga memohon doa kepada masyarakat  agar seluruh personil Polsek Medan Baru senantiasa tetap dalam keadaan sehat serta tetap berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa.

"Kami juga memohon doa agar kiranya situasi kamtibmas di kota Medan khususnya di jajaran wilkum Polsek Medan Baru dalam keadaan kondusif aman terkendali dan juga agar wabah covid 19 segera berakhir di Bumi Indonesia," harapnya. (hot)

Komentar Anda

Terkini