-->

Merasa Dianaktirikan, Motif Anak Bunuh Ayah dan Abang Kandung

Senin, 30 Agustus 2021 / 15.36

Ft/istimewa.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kecemburuan karena permintaannya selalu diabadikan dan tidak dipenuhi, membuat M Arsyad (21) gelap mata dan berbuat tega.Menghabisi ayah dan abang kandungnya adalah pelampiasan karena merasa dianaktirikan.

"Motifnya, sakit hati dan dendam karena tersangka merasa dianaktirikan," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi kepada wartawan, Senin (30/8/2021).

Menurut Hadi, pada Sabtu (28/8/2021) malam kejadian itu, tersangka meminta sesuatu kepada ayahnya Sugeng (50), namun tidak diberikan. Sementara, setiap kali abangnya Riski Sarbaini (21), meminta selalu diberi ayahnya.

"Jadi, waktu malam kejadian, permintaan tersangka tidak dipenuhi sehingga sakit hati dan merasa dianaktirikan," sebut Hadi.

Disinggung tentang kondisi kejiwaan tersangka, Hadi memastikan normal. Hasil pemeriksaan urine tersangka juga menyatakan negatif narkoba.

"Kondisinya stabil dan hasil tes urinenya negatif," tegas Hadi.

Sebelumnya, M Arsyad menghabisi ayahnya Sugeng (50) dan abang kandungnya, Riski Sarbaini (21) di kediaman mereka Jalan T Amir Hamzah Gng Pribadi, Lingkungan X, Kelurahan Sei Agul, Medan Barat, Sabtu (28/8/2021) malam. (*/mt)

Komentar Anda

Terkini