Sepeda Motor Tabrak Truk Parkir, Ibu dan Anak Tewas

Jumat, 20 Agustus 2021 / 16.51

Kecelakaan lalu lintas. ft/ist

SIANTAR, KLIKMETRO.COM - Seorang ibu dan anaknya tewas setelah sepeda motor yang mereka kendarai menabrak truk yang parkir di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Pematangsiantar.

Korban Kalismina Zega (50) dan anaknya Magdalena Harefa (25) ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. 

Kanit Lakalantas Polres Pematangsiantar, Aiptu Baren Panjaitan mengatakan kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB tepatnya di depan Gereja Kristen Jerusalem Baru (GKJB), Kelurahan Sumber Jaya, Pematangsiantar.

Dikutip Jumat (20/8/2021), Kronologi kecelakaan bermula saat Jenni yang membonceng ibunya Kalismina mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 4060 datang dari arah Sinaksak menuju Kota Pematangsiantar. 

Sesampai di lokasi kejadian, Jenni yang diduga kurang hati-hati menabrak bagian belakang truk Mitsubishi Fuso dengan nomor polisi BK 8062 CD yang sedang parkir di badan jalan. Akibatnya, sepeda motor terjatuh, kedua korban mengalami luka-luka dan meninggal di tempat.

Warga yang melihat kejadian tersebut kemudian melaporkannya ke Polres Pematangsiantar. Selanjutnya, petugas Lakalantas Polres Pematangsiantar tiba di lokasi dan mengevakuasi kedua korban ke RSUD  Djasamen Saragih. 

“Sementara itu, penyebab terjadinya kecelakaan masih dalam penyelidikan,” ucap Baren. (in/sb)

Komentar Anda

Terkini