-->

Viral, Pasien RS Murni Teguh Gagal Bunuh Diri, Tubuh Tergantung Terbalik di Jendela

Sabtu, 07 Agustus 2021 / 16.32

Pasien RS Murni Teguh diduga hendak bunuh diri melompat dari jendela. Ft/tc/int 

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Warga di seputaran Rumah Sakit Murni Teguh sontak heboh. Pasalnya, seorang pasien di rumah sakit tersebut didapati hendak melompat dari jendela rumah sakit. Namun upaya yang diduga percobaan bunuh diri ini gagal, karena ditangkap seseorang yang berada di ruang perawatan.

Kontan saja tubuh pasien yang belum diketahui identitasnya ini tergantung di jendela gedung bertingkat itu, dengan posisi kepala di bawah dan kaki di atas. Warga sekitar yang menyaksikan peristiwa ini sontak histeris. 

Dalam rekaman video yang menjadi viral ini, tampak laki-laki itu dalam posisi tergantung di jendela. Seseorang menahan kakinya agar tidak terjatuh.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Jumat (6/8/2021), peristiwa itu terjadi Jumat sore sekira pukul 17.00 wib. Warga sontak heboh melihat di jendela gedung bertingkat tinggi itu ada seorang laki-laki tergantung. Disebutkan sekitar 15 menit laki-laki tersebut tergantung di jendela, sehingga warga yang menyaksikan insiden tersebut kuatir lelaki itu terjatuh.

Terkait hal ini Humas RS Murni Teguh ketika dikonfirmasi belum bersedia memberikan keterangan.(tc)

Komentar Anda

Terkini