-->

Diduga Mabuk Tuak, Duda Parobaya Ditemukan Tewas Telungkup Dalam Parit

Sabtu, 04 September 2021 / 13.48

Penemuan jenazah korban dengan kondisi telungkup di dalam parit depan pemakaman. Ft/ist

SERGAI, KLIKMETRO.COM - Warga Desa Bakaran Batu, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, dini hari, digegerkan dengan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi telungkup di dalam parit.

Informasi diperoleh, Sabtu (4/9/2021), korban diketahui bernama Jhonson Efendi Silaban (53) warga Dusun V Kampung Jawa, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Sei Bamban, Sergai, ditemukan tewas dalam kondisi telungkup di dalam parit tepatnya depan pemakaman.

Korban pertama kali ditemukan warga sekitar bernama Ikbal saat hendak melintas di lokasi kejadian, tepatnya di Dusun V kampung jawa, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (3/9/2021)sekira pukul 07.00 wib.

“Saat itu, kebetulan saya melintasi lokasi tersebut dan melihat ada seorang laki laki di dalam parit dengan kondisi telungkup. Kemudian memberitahukan kepala dusun III Monang Batubara,” ungkap Ikbal

Menurut warga sekitar, sebelum meninggal korban sempat sedang minum tuak di warung yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Dugaan sementara, korban meninggal dunia akibat dalam kondisi mabuk dan terpeleset saat hendak membuang air besar.

Menanggapi hal ini, Kepala Desa Bakaran Baru, Emmansius Sinaga membenarkan peristiwa kejadian penemuan mayat dalam kondisi telungkup di dalam parit.

“Iya benar, korban bernama Jhonson Effendi Silaban ditemukan meninggal dunia dalam kondisi telungkup di dalam parit,” ujar Emmansius Sinaga seraya menduga, korban meninggal dunia diduga dalam kondisi mabuk. 

Diketahui korban adalah seorang duda ditinggal mati istrinya sekitar 4 bulan lalu.

Kanit Reskrim Polsek Firdaus, Ipda Qory O. Siregar membenarkan peristiwa kejadian penemuan mayat tersebut.

“Iya benar bang. Diduga korban terjatuh dan terpeleset, karna hasil pemeriksaan di TKP tidak ada ditemukan tindak kekerasan di tubuh korban,” terang Mantan Kanit Ekonomi Polres Sergai. (gs)

Komentar Anda

Terkini