-->

Pria Ini Terkapar di Persimpangan Simalingkar, Ada yang Kenal?

Senin, 20 September 2021 / 04.29

Kondisi pria yang ditemukan terkapar di persimpangan Simalingkar, Medan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Warga menemukan seorang pria dengan kondisi lemas tak berdaya, terkapar di Simpang Simalingkar, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, tepatnya depan CFC, Minggu (19/9/2021) sekira pukul 07.00 wib.

Ciri-ciri pria yang tidak bisa diajak komunikasi ini, berkulit sawo matang, rambut ikal pendek, di pergelangan tangan kiri ada tato, mengenakan baju kaos warna hitam dan celana pendek hijau. 

Kondisi pria ini tampak sangat buruk. Menurut warga di sekitar lokasi, pria itu tidak bisa makan dan minum.

Terkait adanya orang terlantar, Lurah Mangga Wandro A A Malau S. STP bersama kepala lingkungan mendatangi lokasi. Didapati pria itu sudah dalam kondisi kesehatan  yang semakin memburuk.

Selanjutnya, pihak kelurahan berkordinasi dengan perwakilan Dinas Sosial Deddy Syahputra membawanya ke RS Pirngadi menggunakan ambulance Kecamatan Medan Tuntungan.

"Bagi keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarga, dapat menghubungi pihak RS Pirngadi. Mohon bantuan agar disebarkan jika ada yang kehilangan keluarga. Atas perhatian bapak dan ibu dan masyarakat yang membaca berita ini kami mengucapkan terima kasih,"kata lurah.(hot) 

Komentar Anda

Terkini