-->

Tahanan Polsek Medan Setiap Malam Diberi Ubi Rebus

Kamis, 02 September 2021 / 17.17

Petugas Polsek Medan Baru memberikan ubi rebus kepada tahanan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Polsek Medan Baru kerap menjaga kesehatan para tahanan dengan rutin memberikan makanan tambahan ubi rebus setiap malam. Kepedulian ini sebagai bentuk prihatin di masa pandemi yang belum berakhir hingga saat ini.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus SH MH menyebutkan, pihaknya memberikan asupan makanan tambahan kepada tahanan, agar selama di tahanan merasa nyaman, meski tinggal berdesak-desakan di dalam sel.

"Kami memberikan makanan tambahan ubi rebus setiap malam kepada tahanan, sebagai wujud kepedulian kepada manusia. Kami memperlakukan tahanan dengan sebaik-baiknya, menjaga makanan dan kesehatan mereka,"kata Irwansyah, Kamis (2/9/2021).

Setiap malam, 50 kg ubi rebus dibagikan kepada tahanan. Hal ini juga merupakan upaya agar tahanan tidak cepat sakit dan tidak kelaparan pada malam hari.

"Saat ini pandemi covid-19 masih mewabah. Dengan memberikan makanan tambahan, imunitas tubuh para tahanan akan terjaga. Mereka tidur nyaman dengan perut kenyang,''pungkas kanit. (Hot) 

Komentar Anda

Terkini