-->

Camat Percut Terima Bantuan Taman Bermain Anak Berkebutuhan Khusus dari Yayasan Erick Thohir

Jumat, 15 Oktober 2021 / 06.08

Yayasan Erick Thohir dan Camat Percut Sei Tuan Ismail SSTP MSP serah terima bantuan taman bermain anak berkebutuhan khusus.(kholik/klikmetro)

DELISERDANG, KLIKMETRO.COM - Camat Percut Sei Tuan Ismail SSTP MSP meresmikan taman bermain yang merupakan bantuan dari Yayasan Erick Thohir di sekolah anak berkebutuhan khusus, Jalan Rahayu, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatra Utara, Kamis (14/10/2021) sekira pukul 16.00 wib.

Pada peresmian itu, Ketua Yayasan Erick Thohir Sumatera Utara Razi Ramadan bersama tim E.Troopers menyerahkan surat Pemberian bantuan pembuatan taman bermain yang diterima oleh camat didampingi Sekcam Nasib Sholichin dan Kepala Desa Sambirejo Timur Joko Susilo AMD serta disaksikan oleh Ketua PKK Kecamatan Percut Nana Ismail, sekdes dan para guru relawan sekolah anak berkebutuhan khusus dan kurang mampu. 

Camat Ismail dalam sambutannya menyatakan terimakasih atas bantuan dari Yayasan Erick Thohir. Menurutnya, hingga saat ini sudah ada 4 titik bantuan yang diberikan di Kecamatan Percut Sei Tuan. Seperti pembangunan posko dan taman bermain. 

Sementara Razi dalam sambutan singkatnya berharap agar bantuan yang telah diberikan oleh pihak yayasan dapat digunakan dan dimanfaatkan pada kebaikan serta hal positif.

Joko Susilo mengatakan, pembangunan sekolah untuk anak berkebutuhan khusus dan kurang mampu tersebut hingga saat ini belum rampung sepenuhnya. Namun jumlah siswanya sudah mencapai 23 orang.

"Pembangunan sekolah ini murni sepenuhnya dari swadaya masyarakat dan bukan anggaran dari pemerintah. Tapi walau belum rampung, sekolah ini sudah berjalan dan guru-gurunya merupakan tenaga relawan,"kata Joko.

Dia menambahkan, pemberian bantuan taman bermain oleh Yayasan Erick Thohir akan menambah semangat bagi murid dan para guru relawan di sekolah tersebut. '

"Kami mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan dari Yayasan Erick Thohir,"ujarnya. 

Pada kegiatan itu, terlihat hadir Kasi Kebersihan Romi dan Kasi Kessos serta Ketua FKDM Kecamatan Ir.Ton Syafrudin bersama timnya. (lubis)

Komentar Anda

Terkini