-->

Jabatan Dicopot, AKP Janpiter Napitupulu Doa Bersama Dengan Anak Yatim

Kamis, 14 Oktober 2021 / 17.50

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu mengakhiri tugas dengan mengundang anak yatim utuk doa bersama. (Hotlan/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Panca pencopotan dirinya sebagai Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu SH MH didampingi Wakapolsek AKP Karya Tarigan dan Kanit Reskrim AKP M Karo–Karo mengakhiri tugasnya di Polsek Percut Sei Tuan dengan menggelar perpisahan mengundang anak yatim dari Panti Asuhan, Sahabat Keluarga Indonesia untuk doa bersama di Mako Polsek Percut Sei Tuan, Kamis (14/10/2021) sekira pukul 10.10 wib.

Dalam ucapan perpisahannya, Janpiter mengatakan akan bertugas di tempat yang baru di Polda Sumut. Janpiter yang tampak tegar dan berbesar hati itu mengucapkan pamit dan berharap doa terbaik untuk dirinya serta keluarga. 

"Kami akan bertugas di tempat yang baru, yaitu di  Polda Sumut. Saya berharap doa dari bapak-bapak dan anak–anak di sini. Semua ini adalah rencana Tuhan dan tidak bisa kita tentukan, karena itu yang terbaik diberikan Tuhan,"kata Janpiter. 

Mantan atlit karate nasional yang memiliki seabrek prestasi ini mengharapkan, silaturahmi yang sudah terjalin selama ini tetap terjaga, meski tak lagi bertugas di Polsek Percut Sei Tuan.

"Semoga silaturahmi kita takkan putus, meski kami bertugas di tempat yang baru. Kami siap menjalankan tugas di tempat baru," katanya.

Pada kesempatan sama, Ketua STM lingkungan Percut seituan menyatakan terima kasih buat Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter dan Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan AKP Membela Karo Karo yang sudah bertugas sekitar 9 bulan untuk mengamankan wilayah hukum di Polsek Percut Sei Tuan.

"Semoga di tempat yang baru diberi kesehatan dan kelancaran dalam bertugas,"ujar perwakilan warga. 

Untuk diketahui, pencopotan jabatan Kapolsek Percut Sei Tuan dan Kanit Reskrim terkait kasus penganiayaan di Pajak Gambir yang berujung saling lapor antara korban dan tersangka. (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini