-->

Menjabat Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Agustiawan Berbagi Bersama Anak Yatim

Jumat, 15 Oktober 2021 / 22.01

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan melakukan giat syukur dan berbagi talo asih kepada anak yatim.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Sehari pasca pelepasan AKP Janpiter Napitupulu sebagai Kapolsek Percut Sei Tuan yang dicopot terkait saling lapor pedagang Pajak Gambir dan preman, Kompol M Agustiawan ST SiK menggantikan jabatan tersebut..

Personil Kepolisian Percut Sei Tuan menyambut kedatangan Kapolsek Baru Kompol M. Agustiawan ST. SIK di markas Kepolisian Percut Sei Tuan, Jalan Letja Sujono, Medan.

Kemudian giat syukuran dan pemberian tali asih oleh kapolsek kepada para anak yatim sebanyak 25 orang di wilayah Percut Sei Tuan, Jumat (15/10/2021). 

Peserta giat syukuran dan pemberian tali asih dihadiri oleh Kompol M. Agustiawan ST. SIK. dan Wakapolsek Percut Sei Tuan AKP K Tarigan SH dan Ustadz Masda Tambuasai SAg dan personil Polsek Percut Sei Tuan. 

Dalam arahannya, Agustiawan mengucapkan terima kasih kepada anggota Kepolisian Percut Sei Tuan.

Selanjutnya, dia mengajak seluruh personil benar-benar melaksanakan tugas yang baik untuk masyarakat.

"Mari kita saling berkerjasama yang baik, Saya juga meminta dan berharap dukungan tokoh agama dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan wartawan dalam menjalankan tugas di Polsek Percut Sei Tuan," katanya. 

Usai memberikan arahannya, Kapolsek Percut  Sei Tuan juga melaksanakan doa bersama anak yatim piatu.

Mewakili masyarakat, Ust Masda Tambuasai SAg mengatakan hal sama dan berharap terjalin sinergisitas antara masyarakat dan kepolisian. (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini