-->

Rutan Klas l Labuhan Deli Rutin Razia Kamar Blok Hunian

Kamis, 07 Oktober 2021 / 16.56

Rutan Kelas I Labuhan Deli melakukan pemeriksaan kamar blok hunian.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas peredaran Narkoba dan pemakaian HP serta barang terlarang lainnya, Kepala Rutan Klas l Labuhan Deli, Nimrot Sihotang Amd IP SH MH memerintahkan Ka.KPR Rutan Labuhan Deli, Jamerlan Saragih SH dan jajaran pengamanan melakukan Razia dan penggeledahan seluruh blok kamar hunian WBP, Rabu (6/10/2021) sekira pukul 20.00 wib s/d selesai.

Adapun kamar blok hunian yang di razia / digeledah kamar 2/20 dan kamar 2/21. 

Jamerlan Saragih SH mengatakan, dirinya melakukan razia dan penggeledahan kamar blok hunian tersebut dilaksanakan untuk deteksi dini gangguan Kamtibmas serta meminimalisir adanya benda-benda dan barang-barang terlarang yang berbahaya didalam Rutan seperti HP, Narkoba, senjata tajam dan benda lainnya yang dilarang.

"Berdasarkan hasil razia dan penggeledahan kamar blok hunian WBP tersebut, kami menemukan Hp 5 unit, charger 3 unit, baterai hp 1 unit, hanset 2 unit, gunting kuku 1 buah," ucapnya.

Kepala Rutan Klas 1 Labuhan Deli, Nimrod Sihotang mengatakan, kegiatan dan razia ini dilakukan merupakan keseriusan Rutan Klas 1 Labuhan Deli untuk memberantas Hp dan Narkoba sehingga terciptanya Rutan Klas l Labuhan Deli yang aman dan kondusif dan meraih WBK untuk tahun 2021.

"Razia yang dilaksanakan hari ini untuk menciptakan Rutan Klas l Labuhan Deli menjadi aman dan kondusif," pungkas Nimrot.

Selanjutnya, barang-barang yang berhasil diamankan dan disita kemudian akan dimusnahkan. (red)

Komentar Anda

Terkini