-->

Terharu, Ibu Ini Menangis Saat Petugas Bhabinkamtibmas Mendorong Kursi Rodanya Untuk Vaksinasi

Jumat, 08 Oktober 2021 / 19.21

Aipda MAS Siregar mendorong kursi roda Kartini dan memandunya agar mendapat vaksinasi covid-19 

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kartini (66), warga Kapten Muslim Gang Pertama Lk IX No.78 A Kelurahan Sei Sikambing C II Medan Helvetia, tak mampu membendung airmatanya saat Aipda MAS Siregar, personil Bhabinkamtibas Polsek Medan Helvetia menyorong kursi rodanya agar mendapatkan vaksinasi covid-19 yang berlangsung di Universitas Cut Nyak Dien Medan, Jumat (8/10/2021).

Penuturan Aipda MAS Siregar, pada kegiatan vaksinasi tersebut, si ibu dan suaminya merupakan peserta vaksinasi. Tampak olehnya, suami si ibu mengalami cacat di bagian matanya, sedangkan si ibu duduk di kursi roda didorong suaminya. Hatinya pun sontak tergugah untuk membantu.

"Ibu itu awalnya hendak vaksin, saya lihat naik kursi roda dan suaminya buta matanya sebelah kanan. Terpanggil hati saya untuk membantunya. Saya antar ibu kartini ke lokasi pendaftaran hingga selesai pemeriksaan. Setelah itu saya antar sampai ke pintu keluar untuk menunggu becak, terdengar oleh saya suara isakan tangis ibu tersebut,"kata Siregar menceritakan peristiwa mengharukan tersebut. 

Ditanya kenapa si ibu menangis? "Ibu itu bilang, dia teringat anaknya. Karena biasanya si anak yang selalu mendorong kursi rodanya,"kata Siregar.

"Jadi saya tanya, kemana anak ibu rupanya? Sudah meninggal Nak, saya jadi teringat anak saya, begitu anak dorong kursi roda saya ini," ujar Ibu Kartini ditirukan Siregar.

 "Innallillahi wainnallillahi rojiun, alfatihah,"ucap MAS Siregar dengan mata berkaca-kaca.(hot) 

Komentar Anda

Terkini