-->

Viral! Istri Kapolres Tebingtinggi Pamer Duit di Medsos

Sabtu, 30 Oktober 2021 / 21.55

Video viral seorang wanita yang diduga istri kapolres tampak memamerkan uang. (istimewa)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Foto diduga istri salah satu kapolres di Sumatera Utara (Sumut) berpose memamerkan uang bikin heboh media sosial. Terkait hal ini, Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak angkat bicara dan memberi peringatan. 

Panca mengatakan, dia akan mengecek video pamer duit yang muncul di akun Tiktok @cimot_512 tersebut. 

Ia pun nampak berang mengetahui tingkah ibu Bhayangkari yang diduga sengaja memamerkan uang. Panca menekankan agar semua pihak berhati-hati menggunakan jari dalam bersosial media..

Panca mengatakan, dia akan mengecek video pamer duit yang muncul di akun Tiktok @cimot_512 tersebut. 

Ia pun nampak berang mengetahui tingkah ibu Bhayangkari yang diduga sengaja memamerkan uang. Panca menekankan agar semua pihak berhati-hati menggunakan jari dalam bersosial media.

"Itu kebiasaan pamer uang karena apa nanti saya cek. Makanya Hati-hati menggunakan jari, termasuk masyarakat juga. Tidak hanya anggota polri," kata Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, dikutip Sabtu (30/10).

Belakangan diketahui ulah pamer duit di medsos itu dilakukan istri Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso. 

Lebih lanjut, kata Panca, ia pun akan menelisik maksud dan tujuan istri Kapolres Tebingtinggi itu menunjukkan uang kepada publik.

Apalagi hal tersebut bisa menimbulkan beragam penafsiran di mata masyarakat yang melihat.

"Karena begini. Itu bisa menimbulkan multitafsir. Yang jelas kalau itu terjadi, saya akan dalami kenapa itu pamer uang dan apa tujuannya," tutupnya.

Sebelumnya, beredar jepretan layar dari akun Tiktok @cimot_512 yang mengenakan pakaian olahraga sambil memegang uang pecahan seratus ribu.

Sementara itu, Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso belum menjawab konfirmasi yang dilayangkan wartawan. 

Pascavideo pamer duit di medsos ini ramai diperbincangkan masyarakat, video tersebut langsung lenyap. Bahkan akun Tiktok dimaksud sudah hilang. Diduga, akun Tiktok beserta videonya dihapus oleh yang bersangkutan karena sudah diketahui Kapolda Sumut. (sb)

Komentar Anda

Terkini