Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Telungkup di Teras Rumah

Minggu, 10 Oktober 2021 / 21.05

Penemuan jenazah korban.

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Tualang, Kelurahan Bageken, Kecamatan Padang Hilir Tebing Tinggi ditemukan meninggal di teras rumahnya, Sabtu (9/10/2021), petugas dari Tim SPKT Polres Tebing Tinggi bersama piket fungsi usai mendengar laporan warga melakukan cek TKP 

Dari keterangan sejumlah warga bahwa korban pertama kali ditemukan Lala (22). 

Sjm (korban) diketahui seorang Ibu Rumah Tangga beralamat di Jalan Tualang Lk. III Kel. Bagelen Kec. Padang Hilir Kota Tebing Tinggi.

Menurut saksi di lokasi saat dirinya pulang berbelanja melihat korban sudah dengan posisi telungkup kemudian saksi memanggil orangtuanya untuk memberitahukan kepada orang tua saksi  bahwa korban saat itu sudah tidak sadarkan diri.

Saksi dan orang tuanya memberitahukan kepada pihak keluarga yang ada di dalam rumah korban dan memberitahukan bahwasanya korban sudah tidak sadarkan diri (meninggal dunia), kemudian korban tersebut di bawa ke Rumah Sakit Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi untuk dilakukan Visum dengan didampingi pihak keluarga korban. Menurut keterangan dari pihak keluarga bahwa korban diduga mengalami suatu penyakit yang diderita selama 5 hari.

KSPK ” A” Polres Tebingtinggi, Aiptu Terlaksana Sembiring saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat seorang wanita di teras rumah.

Dari hasil penyelidikan petugas memperkirakan korban terjatuh ke lantai dengan posisi telungkup, dari saku korban ditemukan obat Paramex yang dibawa oleh korban, " Tidak ada kekerasan dan tindak pidana yang dialami oleh korban" pungkasnya. (hrp)

Komentar Anda

Terkini