-->

Jelang Perayaan Natal, Polsek Percut Sei Tuan Adakan Pertemuan Pengurus Gereja

Sabtu, 20 November 2021 / 19.30

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan mengadakan pertemuan dengan pengurus gereja terkait perayaan Natal. (Hotlan/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan mengadakan pertemuan dengan pengurus gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan, Sabtu (20/11/2021) sekira pukul 09.45 wib di aula Polsek Percut Sei Tuan.

Pertemuan dengan pengurus gereja dalam rangka memasuki Bulan Desember Perayaan Pesta Natal Bagi Umat Nasrani Secara serentak.

Dalam pertemuan itu, Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan menyampaikan, antara pihak rumah ibadah dan pengurus gereja dapat bersinergi bekerjasama dalam mematuhi prokes Covid-19 terkait pelaksanaan perayaan Natal yang akan dilaksanakan di gereja masing-masing.

"Kami harapkan kegiatan ibadah nanti tetap mengacu kepada instruksi Mendagri, Pergub, Perbup dan Perwal. Apalagi saat ini kita masih pandemi dan masih berjuang untuk menghindari munculnya klaster baru covid-19,"kata kapolsek.

Para pengurus gereja menyambut baik serta memahami apa yang disampaikan Kapolsek Percut Sei Tuan serta menjanjikan akan mematuhi prokes selama menjalankan ibadah.

Hadir pada pertemuan itu, Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Mhd Agustiawan, Kanit Intel Iptu Dimpos Hutabarat SH, pengurus dari Gereja HKBP Pardamean, Gereja Khatolik Santo Rafael, HKBP Wahidin Baru, HKBP Pakkat Cinta Damai, Katholik ST Theresia, GKPI Jemaat Gang Sado, Gereja Kristen Jawa (GKJ) Ds.Kolam, Gereja Khatolik St.Johanes Penginjil Mandala, Gereja HKBP Peruatan Selambo, Gereja HKI Percut, Gereja HKBP, Gereja HKBP Medan Estate, HKBP Bandar Klippa, HKBP Bandar Setia, Khatotik Cinta Damai dan Gereja HKBP Laut Dendang. (hot)

Komentar Anda

Terkini