Komisi III Ingatkan Pentingnya Revitalisasi Pasar untuk Menambah Pendapatan PUD Pasar

Selasa, 23 November 2021 / 18.40

Komisi III DPRD Medan Rapat Pembahasan R-APBD 2022 dengan Direksi PUD Pasar Kota Medan. (f-rizki/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Revitalisasi pasar sangat penting untuk maksimalkan pendapatan PUD Pasar Medan. Demikian disampaikan Komisi III DPRD Medan pada rapat pembahasan R-APBD Pemko Medan TA 2022 dengan Direksi PUD Pasar Medan, Selasa (23/11/2021). 

Rapat ini dipimpin oleh Ketua Komisi III M Afri Rizki Lubis, dan dihadiri anggota Komisi III lainnya yakni Abdul Rahman Nasution, Erwin Siahaan, Netty Yuniati Siregar, Irwansyah, T Edriansyah Rendy, dan Ishaq Abrar Mustafa Tarigan. Sementara para jajaran direksi PUD Pasar Medan terdiri dari Dirut Suwarno, Dirops Ismail Pardede, Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu, dan Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi, Kabag Keuangan Zikriah, dan Kasubbag Anggaran Abdul Hadi Muttaqin. 

Pada kesempatan itu, anggota Komisi III Irwansyah mengatakan ada pengeluaran yang harus bisa ditekan. Dengan begitu bisa menambah keuntungan bagi PUD Pasar Medan. Politisi PKS ini juga menekankan pentingnya revitalisasi pasar yang diharapkan bisa maksimalkan pendapatan PUD. 

Sementara Dirut PUD Pasar Medan Suwarno menjelaskan hingga 2 bulan masa kepemimpinannya, kondisi keuangan perusahaan mulai menunjukan grafik kenaikan. Meski begitu, ia menambahkan semua membutuhkan proses. Namun dengan perencanaan yang baik, akan menghasilkan yang baik. 

"Kami juga melakukan perbaikan sarana dan prasarana dengan anggaran yang ada. Sebisa mungkin pengeluaran dipres dengan harapan pendapatan bisa ditingkatkan," jelasnya. 

Sebelum rapat ditutup, Ketua Komisi III Afri Rizki Lubis, menyampaikan terima kasih atas penjabaran yang dilakukan oleh direksi PUD Pasar Medan. Ia berharap konsultasi ini mampu membuat PUD Pasar Medan mendapat profit yang banyak. (riz)

Komentar Anda

Terkini