-->

Polresta Deli Serdang Gelar Vaksinasi Massal Untuk 3.541 Dosis

Kamis, 04 November 2021 / 19.23

Polresta Deli Serdang melaksanakan vaksinasi massal. (Hotlan/klikmetro)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Dalam rangka sukseskan vaksinasi di seluruh wilayah nusantara, TNI – Polri menggelar vaksinasi massal, Polresta Deli Serdang turut menggelar kegiatan vaksinasi massal ini tepatnya di Yayasan Pendidikan Harapan Bangsa, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (3/11/2021) sekira jam 09.00 wib.

Wakapolresta Deli Serdang, AKBP Julianto P. Sirait SH SIK memantau langsung kegiatan pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Yayasan Pendidikan Harapan Bangsa Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Pada saat yang sama kegiatan Vaksinasi Massal terhadap Pelajar dan Lansia yang dilaksanakan serentak se-Nusantara tersebut juga di pantau langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto melalui Zoom Meeting yang berpusat di Lapangan Benteng Medan yang diikuti oleh Polresta Deli Serdang.

Untuk di wilkum Polresta Deli Serdang, selain di yayasan Pendidikan Harapan bangsa juga dilakukan vaksinasi masal di 9 titik wilayah lainnya dengan jumlah total dosis vaksin sebanyak 3.541 dosis kata Wakapolresta.

Sebagai petugas vaksinator dalam kegiatan vaksin di Wilkum Polresta Deli Serdang, dilaksanakan oleh tim Urkes Polresta Deli Serdang, Tim Medis Kodim 0204/DS , Stikes Medistra dan Puskesmas Setempat.

Rangkaian kegiatan pun dimulai dari pendaftaran, screnning (pengecekan tensi, cek suhu tubuh, cek riwayat kesehatan), dan dilanjutkan dengan penyuntikan vaksin, selanjutnya pencatatan dan observasi untuk proses pemberian kartu vaksin.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, MH melalui Wakapolresta, mengatakan “TNI-Polri khususnya Polresta Deli Serdang akan terus berupaya untuk percepatan vaksinasi baik kepada pelajar maupun masyarakat, guna menuju masyarakat sehat dan kuat serta pulihnya perekonomian masyarakat,”tegasnya. (hotlan)

Komentar Anda

Terkini