Sambut HUT Gegana ke 47, Brimob Poldasu Baksos di Rumah Ibadah

Selasa, 23 November 2021 / 19.05

Brimob Polda Sumut melaksanakan kegiatan bakti sosial di rumah ibadah dalam rangka HUT Gegana ke 47. (f-lubis/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Dalam rangka menyambut HUT Gegana Brimob Polri Ke-47, Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut laksanakan bakti sosial (baksos) di rumah ibadah, Selasa (23/11/2021).

Adapun baksos dilakukan meliputi penyemprotan disinfektan, pembersihan dan penyerahan alat kebersihan kepada penjaga rumah ibadah. Dengan menurunkan 1 SSR personil Detasemen Gegana, Ps Kanit 3 Subden Bantis Iptu Hamdani Koto, S.H., pimpin pelaksanaan kegiatan tersebut.

Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto, S.H.,M.H., mengatakan Bhakti Sosial dilakukan di empat rumah ibadah sekaligus meliputi Mesjid Al Ishlah Jalan Sei Belutu, Pura Agung Raksa Bhuana Jalan Polonia, Vihara Tri Ratna Jalan Pekong dan GBKP Sei Padang.

"Mulai dari pembersihan areal rumah ibadah, penyemprotan disinfektan serta pemberian alat alat kebersihan sebagai wujud implementasi rasa syukur dan Brimob hadir guna membantu masyarakat," ujarnya.

Kegiatan hari ini yang dilakukan juga dalam rangka menyambut Dirgahayu Gegana Brimob Polri Ke-47 dan kita langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Salah satu penjaga rumah ibadah mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Satuan Brimob Polda Sumut yang peduli akan kebersihan dan kenyamanan rumah ibadah.

"Ini sangat bermanfaat bagi kita semua, dampaknya selain bersih, kenyamanan juga didapatkan karena kita ketahui bersama penyemprotan disinfektan bisa mencegah penyebaran Covid-19," ucapnya. (lbs)

Komentar Anda

Terkini