-->

Tahanan Narkoba Meninggal Dunia, Ini Kronologis Dari Polres Karo

Sabtu, 20 November 2021 / 19.49

Dewi, tahanan narkoba Polres Karo meninggal dunia di RS Efarina. (F-erwin/klikmetro)

KARO, KLIKMETRO.COM - Dewi (43) salah seorang tahanan Satres Narkoba Polres Tanah Karo perkara TP. Narkotika sesuai dengan Laporan Polisi nomor : LP/ 691/ VIII/ 2021/ SU/ RES T. KARO tanggal 14 Agustus 2021 dan saat ini masih dalam proses penyidikan dinyatakan meninggal dunia, Sabtu (20/11/2021).

Berdasarkan hasil pemeriksaan dan ct scan oleh petugas medis RS Efarina Etaham, Dewi dinyatakan pendarahan otak. Ditemukan adanya pendarahan pada batang otak dengan diagnosa Stroke Haemorqgic (PONS) + hipertens.

Tahanan RTP Polsek Tigapanah ini sempat mengeluh, Jumat (18/11/2021) dalam keadaan sakit, selanjutnya oleh petugas dibawa ke RSU Kabanjahe dan dirujuk ke RS Efarina karena tidak ada ruang ICU dan CT Scan.

Pada hari Sabtu (20/11/2021) sekira pukul 12.15 wib, tahanan Satres Narkoba Polres Tanah Karo ini meninggal dunia di Rumah Sakit Efarina Etham Berastagi karena sakit stroke/pendarahan di otak.

Satres Narkoba Polres Tanah Karo langsung memfasilitasi pengurusan jenazah almarhumah dan menyerahkan jenazah kepada keluarga, yang dilaksanakan oleh Kasatres Narkoba, Kasat Tahti dan personel Satres Narkoba Polres Tanah Karo.

Dalam penyerahan kepada pihak keluarga, keluarga menyatakan tidak keberatan/sudah ikhlas atas meninggalnya Dewi serta mengucapkan terima kasih kepada Polres Tanah Karo yang telah memfasilitasi mulai dari almarhumah sakit hingga pengurusan jenazah.(erwin)

Komentar Anda

Terkini