Warga Jalan Paluh Terima Bantuan Sembako Asosiasi E Warung Agen BNI 46

Senin, 29 November 2021 / 15.13

Warga menerima bantuan sembako dari Asosiasi E Warung Agen BNI 46 yang disalurkan Kades Tanjung Rejo. (f-hotlan/klikmetro)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Sekitar 75 menerima bantuan sembako dari Asosiasi E Warung Agen BNI 46 yang disalurkan dari kepala desa Tanjung Rejo ke masyarakat warga dusun 11 dan 14 yang terdapat banjir rob Jalan Paluh 80 dusun XlV Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Senin (29/11/2021) sekira pukul 13.00 wib.

Kepala Desa Tanjung Rejo Selamet mengatakan, bantuan sembako dari asosiasi warung atau pengusaha dimana masyarakat terdapat banjir rob karena bantuan diberi sekitar 75 warga yang mendapat bantuan sembako. Berupa beras 5 kg dan minyak makan 1 kg dan 10 butir telur.

"Karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada pengusaha atau asosiasi warung, semoga bantuan ini yang mendapat rezeki dari Tuhan," kata kades Tanjung Rejo.

Ponira warga yang menerima sembako menyatakan terimakasih atas bantuan yang diperolehnya. 

"Kami senang sekali dan kami terima kasih kepada asosiasi warung dan pengusaha dan kepala desa, semoga diberi rezeki dan kesehatan dari Tuhan,"ucap warga. (hot)

Komentar Anda

Terkini