Batalyon C Pelopor Brimob Sumut Sampaikan Himbauan Prokes dan Bagikan Masker

Kamis, 30 Desember 2021 / 16.59

Batalyon C Brimob Polda Sumut sampaikan himbauan prokes dan bagikan masker kepada masyarakat. (f-lubis/klikmetro)

TAPSEL, KLIKMETRO.COM – Jelang Tahun Baru, Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut bersama TNI dan personil Polsek Sipirok sampaikan himbauan prokes sekaligus bagikan masker kepada masyarakat, Kamis (30/12/2021).

Menurunkan 1 Regu personil Brimob, Aiptu Darma Yudha Putra pimpin personil Brimob dalam kegiatan yang berlangsung di seputaran Jalan Simangambat Pasar Sipirok.

“Patroli yustisi hari ini dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 sekaligus guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif jelang Tahun Baru,” ungkap Kompol Buala Zega.

Disini personil gabungan bersinergi dalam menyampaikan himbauan protokol kesehatan yang disertai dengan pelaksanaan pembagian masker kepada masyarakat.

“Melalui patroli yustisi ini, diharapkan mampu meningkatkan kedisplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan sebagai langkah nyata dalam pencegahan penyebaran virus corona serta menjaga sitkamtibmas yang kondusif di wilayah Sipirok,” tambah Danyon C Pelopor.

Personil TNI POLRI turun dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat tentunya dengan penyampaian yang humanis agar pesan yang disampaikan dapat diterima oleh masyarakat.

“Ini tugas dan kewajiban kita bersama dalam menjaga agar Covid-19 tidak berkembang dengan tentunya saling menguatkan serta bersama dalam meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan,” pungkas Buala Zega. (lbs)

Komentar Anda

Terkini