-->

DHC 45 Kota Medan Lantik 15 Pengurus Dewan Harian Kecamatan

Senin, 06 Desember 2021 / 15.15

DHC 45 Kota Medan melantik 15 pengurus dewan harian (kecamatan), Senin (6/12/2021).

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Dewan Harian Cabang Angkatan 45 Kota Medan gelar sarasehan dan melantik 15 pengurus Dewan Harian Ranting (Kecamatan) masa bakti 2021 - 2026 sekota Medan, Senin (6/12/2021) sekira pukul 10.00 wib di Aula Kantor Lurah Berayan Darat II, Jalan Mandau, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Harian Daerah (DHD) Sumut Brigjen Purn. TNI Dr.
Harry Yusmandi bersama jajarannya, newakili Kapolsek Medan Timur, mewakili Danramil, Kesbangpol Linmas Kota Medan, BNN Sumut Nurfadhilla S.Psi, Lurah Brayan Darat II diwakili oleh Seklur, Ketua DHC 45 Kota Medan Usman Permadi, Sekjen Supriadi serta pengurus DHC 45 lainnya.

Acara dimulai dari laporan Ketua Panitia Pelantikan Sukarno yang juga dipercaya sebagai Ketua DHR Kecamatan Medan Timur.

Kegiatan ini dirangkai
dengan arahan, sosialisasi dan edukasi dari pembicara yang disampaikan pihak Polri, TNI, Kesbang Pol Linmas, kemudian dari BNN Sumut Nurfadillah S.Psi tentang bahaya narkoba bagi masyarakat.

Selanjutnya, sambutan dari Ketua Harian DHD 45 Sumut Brigjen Purn TNI Harry Yusmanadi yang menceritakan proses terbentuknya DHC 45 dan bertujuan agar masyarakat tidak boleh lupa atas jasa para pahlawan.

Harry juga mengungkapkan rasa salut dan apresiasi kepada Usman Permadi selaku Ketua DHC 45 Kota Medan atas kiprahnya membesarkan organisasi.

"Usman Permadi termasuk sukses dalam memimpin DHC 45 Kota Medan karena dibantu oleh pengurus pengurus yang profesional dan berpengalaman seperti Sekretaris nya Supriadi dan lainnya,"ungkapnya.

Sementara Usman Permadi mengatakan, pelaksanaan pelantikan ini merupakan kegiatan yang wajib digelar mengingat masa bakti kepengurusan mereka (DHR)  sudah berakhir.

"Karena itu sudah keharusan kami untuk membentuk dan melanjutkan roda organisasi ini,"kata Usman Permadi dampingi Supriadi dan Bendahara Muhiddin SPd.

Acara diakhiri dengan pemberian SK dan sertifikat kepada Pengurus DHR yang telah dilantik sekaligus penyerahan bendera organisasi untuk dikibarkan di masing-masing wilayah mereka.(lbs)
Komentar Anda

Terkini