Grand Opening Kantor Putra Jasa International Cabang Cemara Asri, Beri Solusi Komplit dan Cepat

Selasa, 21 Desember 2021 / 03.26

Salim Halim saat Grand Opening Kantor Putra Jasa Internasional (Patent-Tax-Business Licencing - Legal Consultant didampingi Roy Sianturi SH dan staf  Yoseph Darmawan SKom. (f-putra/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Masyarakat Kota Medan dan Deliserdang, khususnya warga Komplek Cemara Asri dan sekitarnya, tak perlu repot-repot lagi mengurus hak merek, konsultasi pajak, persoalan hukum maupun legal usaha.

Hal itu dikatakan Salim Halim saat Grand Opening kantor Putra Jasa International (Patent - Tax - Business Licensing - Legal Consultant), di Jalan Boulevard Raya No 95 Komplek Cemara Asri, Medan Estate, Percut Sei Tuan, Senin (20/12/2021).

"Pemilihan lokasi di Komplek Cemara Asri, untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat, khususnya kawasan Komplek Cemara Asri dan sekitarnya, terkait pengurusan hak merek, konsultasi pajak, persoalan hukum maupun legal usaha," jelas Salim Halim didampingi Roy Sianturi SH dan staff, Yoseph Darmawan SKom.

Begitupun, tambah Salim Halim, salah satu keunggulan yang ingin ditonjolkan Putra Jasa International Cabang Cemara Asri, adalah pengurusan hak merek, Hak Kekayaan Intelektual (HKI).

"Kita punya tim yang komplit dan sangat berpengalaman, untuk membantu menyelesaikan persoalan legal yang ada," tutur Salim Halim.

Roy Sianturi SH, ikut menambahkan, kantor cabang Putra Jasa International di Cemara Asri termasuk yang paling lengkap.

"Di sini kita melayani berbagai ragam kebutuhan legal masyarakat. Karena di sini juga ada lawyer, notaris yang selalu siap membantu menyelesaikan setiap keluhan, urusan dan proses legalnya," katanya.

Roy pun mengajak masyarakat yang memiliki urusan terkait di atas atau ingin konsultasi, silahkan mendatangi kantor Putra Jasa International, Jalan Boulevard Raya No 95 Komplek Cemara Asri, Medan Estate, Percut Sei Tuan.

Meskipun dilaksanakan sederhana, Grand Opening kantor yang berlangsung sejak tengah hari itu, tampak hikmad. Tamu, relasi yang datang tetap menerapkan protokol kesehatan. (put)

Komentar Anda

Terkini