-->

Pasca Banjir di Madina, Personil TNI-Polri Bersinergi Lakukan Pembersihan

Selasa, 21 Desember 2021 / 18.29

Personil Brimob Polda Sumut melakukan pembersihan pasxa banjir yang melanda Kabupaten Madina. (f-humas)

MADINA, KLIKMETRO.COM – Personil TNI-Polri bersama masyarakat lakukan pembersihan Pasca banjir yang terjadi di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) beberapa hari yang lalu, Selasa (21/12/21).

Dalam kegiatan tersebut, Personil Batalyon – C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut diturunkan ke lokasi dalam rangka SAR Aman Nusa II Bencana Alam Banjir di daerah Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal bergabung dengan Personil TNI dan Personil Polres Madina.

“Personil gabungan di lapangan lakukan pembersihan terhadap rumah ibadah, rumah warga sekaligus memperbaiki rumah warga yang rusak dan terseret akibat banjir di kampung sawah,” ungkap Kompol Buala Zega melalui Iptu Ridwanto Rumapea.

Iptu Ridwanto Rumapea selaku Komandan Kompi penugasan menambahkan, pembersihan dilakukan di Mesjid Al – Fattah Pasar IV Natal Kecamatan Natal dan Mesjid Lama Kampung Solo Desa Setia Karya Natal.

“Selain rumah ibadah, pihaknya juga lakukan pembersihan rumah warga di Desa Kampung Sawah Kecamatan Natal serta memperbaiki rumah warga yang terseret akibat Banjir di desa Kampung Sawah,” tambahnya.

Adapun pada pelaksanaan tugas kemanusiaan tersebut dipimpin oleh Kabag Log Polres Madina AKP Indra,S.H., didampingi oleh Camat Kecamatan Natal, Danramil Natal serta Danki Penugasan Brimob Iptu Ridwanto Rumapea, S.H.

“Puji tuhan kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, sinergitas yang terjalin antara pihak TNI POLRI serta masyarakat dalam gotong royong hari ini merupakan wujud kebersamaan dan TNI POLRI senantiasa hadir di tengah masyarakat dalam membantu dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (lbs)

Komentar Anda

Terkini