Pimpin Apel Pengamanan Nataru, Kapolsek Percut Sei Tuan Ingatkan Personil Pahami Tugas

Sabtu, 25 Desember 2021 / 14.06

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan memimpin apel pengamanan Nataru. (f-hotlan/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kepolisian Sektor Polsek Percut sei tuan menggelar apel pengamanan Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru (Nataru) 2022 dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan ibadah Natal, Jumat 24 Desember 2021.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan, S.T., S.I.K memimpin apel pam Natal dan Tahun Baru dihalaman Mako Polsek Percut Sei Tuan.

Dalam pengarahannya, Kapolsek Kompol M.Agustiawan meminta kepada para personil yang melaksanakan PAM Gereja di wilayah Percut sei tuan untuk selalu waspada.

Tujuan apel yang dilaksanakan untuk mengontrol kehadiran personel sekaligus memberikan arahan dan petunjuk tentang pelaksanaan tugas dalam pengamanan Perayaan Ibadah Natal

Apel diikuti oleh personil Brimob, Poldasu, Polairud, Polrestabes Medan dan Polsek Percut Sei Tuan sebanyak 135 personil

"Kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan agar memahami  tugas dan tanggungjawab masing-masing serta bekerjasama dengan panitia keamanan internal gereja ataupun remaja gereja untuk mengantisipasi terjadinya gangguan selama pelaksanaan ibadah natal," ujar Kompol M.Agustiawan.

Dia juga mengingatkan kepada personel yang bertugas melakukan pengamanan untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan di dalam gereja dalam mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

"Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai berbuat salah dan kedepankan sikap humanis saat menjalankan tugas pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022," pungkasnya. (hot)

Komentar Anda

Terkini